PERKETAT PENGAWASAN PINTU MASUK MAPOLRES

Polda Bali-Polres Gianyar- Sipropam

Untuk mencegah adanya gangguan yang mengarah ke Mako Polres Gianyar, personil Dalmas Sabhara melaksanakan penjagaan secara ketat di pintu masuk Polres Gianyar lengkap dengan senjata dan rompi body peace. Pengamanan Mako harus tetap dilasanakan sebagai bentuk kewaspadaan Polisi terhadap adanya gangguan teror dengan sasaran Mako dan personil Polri. Dimana setiap pengujung yang memasuki Mapolres Gianyar dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan, barang bawaan dan perorangan secara teliti untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Terhadap personil yang melaksanakan penjagaan di pintu masuk Mako Polres Gianyar sudah dilengkapi perlengkapan keamanan diri seperti senjata lengkap amunisi , helm dan juga rompi body peace hal ini untuk mengamankan diri personil dari gangguan teror . Kegiatan pengamanan selalu diawasi oleh personil Propam dengan tujuan untuk selalu mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu waspada dan dalam kondisi siap siaga, demikian dijelaskan oleh Piket Sipropam Brigadir ANAK AGUNG GEDE AGUNG saat melakukan pengawasan serta kontrol di Penjagaan Portal. ( Kamis, 24/1/2019 )

Merupakan tugas dan tanggung jawab Provos untuk selalu mengawasi dan mengingatkan kepada anggota yang jaga agar dalam setiap pelaksanaan tugas berpedoman pada SOP yang berlaku , tegas kasi proapm Ipda I MADE MULATA.




Be the first to comment