SIDAK PENJAGAAN PINTU MASUK MAKO POLRES GIANYAR, PROPAM INGATKAN KEWASPADAAN DAN HUMANIS KEPADA MASYARAKAT.

Polda bali- Polres Gianyar Si Propam

Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan markas Komando ( mako) khusus di Mako Polres Gianyar senantiasa melakukan penjagaan secara ketat guna terwujudnya keamanan di lingkungan mako tersebut.

Hal tersebut selalu di lakukan oleh Personil polres Gianyar yang melakukan penjagaan pintu masuk mako Polres Gianyar atau yang lazim di sebut portal, tujuan dari penjagaan di maksud yakni adanya rasa nyaman dan aman yang di rasakan oleh masyarakat yang akan mengurus surat maupun kelengkapan pribadi.

Propam yang sehari-hari nya bertugas sebagai pengawas dan pengecekan tidak henti-hentinya melakukan sidak dan selalu mengingatkan agar personil yang menjaga pintu masuk dan keluar Polres selalu siap waspada dan melengkapi diri dengan perlengkapan seperti body peace dan kelengkapan lainya terang piket Propam AIPTU I MADE SUARDIKA,SH saat melakukan sidak di pintu mako Polres Gianyar.

Lebih lanjut di tekankan agar kepada anggota jaga selalu siap dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang memerlukan informasi maupun yang akan mengurus surat-surat di Polres Gianyar dan selalu menyampaikan salam sapa dan senyum pungkas AIPTU I MADE SUARDIKA,SH .




Be the first to comment

Leave a Reply