Bhabin Saba Mendampingi Waka Polsek Blahbatuh Menghadiri Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pengamanan Wedding Berlin

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Sukana selaku Bhabinkamtibmas Desa Saba Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Senin 11/2/2019 pukul 14.00 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Saba Aiptu I Ketut Sukana mendampingi Waka Polsek Blahbatuh AKP I Gusti Putu Sutarja dan Kanit Lantas Iptu I Nyoman Susila menghadiri undangan rapat koordinasi ralam rangka pengamanan wedding Berlin dan Annie yang puncak acaranya Hari minggu tanggal 17 Februari 2019 dimulai pukul 16.00 wita, bertempat di lobi Krisna Bali Souvenir Center Banjar Blangsinga Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Dalam giat acara rapat antara tersebut dihadiri oleh
Kapolsek blahbatuh diwakili Waka Polsek Blahbatuh AKP I Gusti Putu Sutarja, Kanit Lantas blahbatuh Iptu I Nyoman Susila, HRD krisna Bali I Made Widiatmika, Ida Bgs Budiartana Chip Security, I Wayan Sudana Wakil Keamanan Krisna Pusat, I Made Mika Dannru Security Krisna Blangsinga.
Bhabinkamtibmas , Babinsa Desa Blahbatuh dan Desa Saba, Perwakilan dari Pecalang Desa Pakraman Blahbatuh, Blangsinga, Bonbiyu dan staf krisna.
Jumlah perwakilan yang hadir sebanyak 30 orang.

Giat rapat dan koordinasi membahas terkait tempat Parkir dan personil ,metode pengamanan dan tempat Parkir untuk tamu lokal maupun VVIP dan VIP.
dalam rapat ini intinya pada pelaksanaanya nanti supaya aparat yang ada dilapangan agar bekerjasama,supaya tidak terjadi kemacetan dan sembrautan dari lokasi parkir menuju lokasi yang bertempat di areal wisata dan Krisna Bali yang
diperkirakan ber jumlah undangan yang sdh tersebar sebanyak 4000 orang undangan VVIP dari Pusat sebanyak 230 orang diantaranya Anggota DPR RI,
Pejabat Mentri, Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam Udayana, Kapolres Gianyar,
Dandim Gianyar dan pejabat Tripika Kecamatan Blahbatuh.
Acara rapat Kordinasi berjalan dengan aman tertib dan kondusif. Jelas Sukana.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya, “Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.




Be the first to comment

Leave a Reply