Generasi Millenial Dari SMK Negeri 1 Tampaksiring Binaan Polsek Tampaksiring Latihan Tari Bali Gemilang Dengan Instruktur Dari Polwan Polres Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, dalam rangka mengikuti Millenial Road Safety Festifal (MRSF) yang melibatkan unsur pelajar dari tingkat SMA yang masuk dalam kelompok millenial Polisi Wanita Polres Gianyar memberikan pelatihan tari gemilang.

Pelatihan tari gemilang diberikan dalam rangka mengikuti MRSF yang akan digelar Polda Bali secara serentak yang diikuti oleh Polres Jajaran Polda Bali bertempat di lapangan Bajra Sandhi Renon tanggal 17/2/2019.

Selasa (12/2/2019) Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa siswa SMK diberikan pelatihan dari polisi Wanita Polres Gianyar dimana latihan tersebut dilaksanakan agar para siswa siswi yang akan mengikuti MRSF memahami gerak tari gemilang yang akan ditampilkan pada saat pelaksanaan MRSF tersebut.

“Kami akan terus memantau proses latihan dan mengikuti setiap perkembangan agar nantinya para siswa kami betul-betul siap hingga hari pelaksanaan kegiatan tersebut”.pungkas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H.




Be the first to comment

Leave a Reply