Kolaborasi Anggota Babin Desa Kedisan Tegallalang Dengan Kanit Provos Dalam Pelaksanaan Giat Pos Pagi Di Simpang Tiga Duur Bingin Bantu Sebrangkan Masyarakat Dan Pengaturan Lalin Agar Tidak Terjadi Kemacetan.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk atensi setiap giat masyarakat.

Seperti Anggota Bhabin desa Kedisan Aiptu I Dewa Gede Raka Arjana bersama Kanit Provost Aiptu I Made Mawa pada saat melaksanakan giat Pos Pagi di Simpang 3 Duur bingin untuk melaksanakan giat pengaturan arus lalin dan penyebrangan masyarakat agar masyarakat tidak terhambat dalam melaksanakan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. (Selasa 12/02/2019 Pukul 06.30 s/d 07.45 Wita).

“Selama pelaksanaan giat Pos Pagi tersebut kolaborasi antara Babin Desa Kedisan dengan Kanit Provos dalam melaksanakan Pengaturan Lalin sambil menghimbau masyarakat pengendara roda dua yang tidak memakai helm di berhentikan untuk di kasi himbauan agar Tertib berlalulintas serta menggunakan helm pada saat mengendarai sepeda motor di jalan raya demi keselamatan diri masing-masing apabila terjadi kecelakaan” Tegas Kanit Provos Polsek Tegallalang.




Be the first to comment

Leave a Reply