Sambangi Ketua Taklim Baitulah Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Sampaikan pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Wayan Miasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Selasa 12/2/2019 pukul 12.30 wita.

Bertempat di Rumah Ibu Sulastri Dusun Tojan, Desa Pering Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar,
Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu I Wayan Miasa, Melaksanakan Sambang dan Koordinasi Kepada Ibu Sulastri Sebagai Ketua Majelis Taklim Baitulah Tojan Desa Pering.

Bhabinkamtibmas Desa Pering untuk mendapatkan kontribusi kamtibmas yang aman dan Kondusif
Pada kesempatan tersebut selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat,
Aiptu I Wayan Miasa,
Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Ketua Majelis Taklim Baitulah Tojan, Mengajak dan Mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga Keamanan, Meningkatkan Toleransinya Antar sesama dan Umat Beragama dilingkungan tempat Tinggal, Serta menjaga Situasi Kamtibmas Desa Pering, Tetap Aman dan Kondusif.
Jaga Persatuan dan Kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ujar Miasa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.




Be the first to comment

Leave a Reply