Sebagai Wujud Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat, Aiptu I Nengah Jani Anggota KTL Polsek Sukawati Laksanakan Gatur Di Simpang Sakah, Batuan, Cegah Kemacetan Dan Penumpukan Arus Lalu-lintas.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, pada hari Rabu, tanggal 12 Pebruari 2019, pukul 06.30.wita, Aiptu I Nengah Jani Anggota KTL Lantas Polsek Sukawati, melaksanakan penjagaan dan pengaturan/PH Pagi di Simpang Sakah, Batuan, Sukawati, Gianyar, atensi peningkatan arus lalu lintas dan giat masyarakat di pagi hari.

Demikian juga jajaran Polsek Sukawati lainnya sebelum pelaksanaan Apel Pagi, semuanya melaksanakan PH Pagi Di sepanjang ruas jalan rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Sukawati. Dipagi hari personil tergelar di beberapa titik rawan kemacetan seperti dari simpang Manguntur Batubulan Sampai Simpang Tegal Tamu, dari simpang Clandys Celuk ke Timur sampai Pasar Seni Sukawati, dari Simpang SLUB sampai Simpang Batuan-Sakah dan Sampai Simpang Kemenuh semua terisi personil jajaran Polsek Sukawati, baik dari anggota staf, anggota Sabhara dan anggota lantas, semuanya melaksanakan pengaturan dimasing-masing titik rawan sesuai dengan plotingan yang telah ditentukan.

Maksud dan tujuan kegiatan ini menurut Kapolsek Sukawati AKP SURYADI mengatakan disamping pelayanan kepada masyarakat dijalan raya juga memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas pagi, termasuk anak-anak sekolah agar merasa aman dijalan dari gangguan kejahatan, membantu penyebrangan dan pengaturan sehingga tercipta kelancaran dan ketertiban berlalu lintas.

Kegiatan ini dilaksanakan sampai pukul.08.00.wita, sudah berjalan secara rutin setiap pagi dan di cek oleh Kapolsek maupun Waka Polsek serta Pawas Polsek Sukawati bahkan Kapolres Gianyar sesekali cek kesiapan anggota di lapangan.




Be the first to comment

Leave a Reply