AIPTU I MADE ARTA MELAKSANAKAN PH PAGI DI SIMPANG BANTENG JALAN BY PASS DARMA GIRI GIANYAR SITUASI LALIN MANCARLI.

Polda Bali-Polres Gianyar,Sat.Sabhara-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari,Kasat Sabhara Polres Gianyar AKP I MADE TAMA,S.H. memerintahkan personil jajaran Sat.Sabahara Polres Gianyar untuk Melaksanakan giat pengaturan pos pagi di sepanjang jalur By.Pass Darma giri Gianyar.

Pada hari Kamis tanggal30 April 2020 pukul 06.30 wita,anggota Sat.Sabhara Polres Gianyar AIPTU I MADE ARTA melaksanakan Kegiatan pos pagi di sp.Banteng Lingkungan Candi Baru kec/Kab. Gianyar jalur utama By.Pass Darma Giri Gianyar yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang Prima dari Polres Gianyar kepada masyarakat pengguna jalan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan.

Disamping melaksanakan pengaturan arus lalin dan bantu penyeberangan masyarakat,giat pos pagi bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif,mengingat kehadiran anggota kepolisian di tengah – tengah masyarakat akan berdampak positif untuk meniadakan niat orang untuk melakukan tindakan criminal jalanan yang juga meminimalisir terjadinya laka serta meniadakan kerumunan masyarakat sepanjang jalur utama Darma Giri dalam rangka mencegah penyebaran Virus Korona.

Kegiatan pos harian dilaksanakan dimulai dari pukul 06.30 wita sampai dengan 07.30 wita, Anggota Sat.Sabhara Polres Gianyar melaksanakan pos pagi dengan mengedepankan rasa simpatik terhadap masyarakat serta memberikan himbau bagi pengendara yang melakukan pelanggaran agar mulai dari diri sendiri untuk membiasakan diri taat aturan,menumbuhkan kedisiplinan dalam diri mengingat,taat aturan berlalu lintas adalah demi keselamatan kita sendiri,kalau bukan kita,siapa lagi yang menjamin keselamatan kita sendiri.

Disamping itu,IPDA I NYOMAN GUNADI sebagai Kanit Patroli Polres Gianyar juga menerangkan bahwa anggota Sat.sabhara Polres Gianyar dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas karena tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan masyarakat dan sebagai penegakan Hukum.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.