Anggota Polsek Ubud Melaksanakan Pengamanan Warga Karantina di Hotel Maxone Ubud

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Ubud, Sebagai Seorang Anggota polri Harus Selalu Siap melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun pagi hari, maupun dalam keadaan apapun.

Kamis 30 April 2020 anggota Polsek Ubud Polres Gianyar bersama sat pol pp, dinas kesehatan, serta karyawan hotel maxone melaksanakan pengamanan warga PMI (warga migran Indonesia) yang di karantina di hotel maxone, Jalan Raya pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud

Kehadiran Anggota polri pada pengamanan ini untuk menjaga satabilatas keamanan di seputaran hotel maxone yang di gunakan sebagai teman tempat karantina warga PMI agar mencegah warga PMI yang di karantina kabur dari tempat karantina, dan mencegah masyarakat lain yang tidak berkepentingan masuk ke tempat karantina tersebut, selain itu untuk menciptakan suana kondusif bagi warga PMI, agar proses karantina warga PMI Berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur karantina, Ungkap Aiptu I Wayan Hendra Supa

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Ubud AKP I GEDE SUDYATMAJA, S.H.,M. H. Kegiatan seperti di Lakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan di hotel maxone pengosekan, Kec. Ubud agar program karantina Berjalan Aman dan lancar.

Menjaga Stabilitas Keamanan di seputaran hotel maxone Agar Tetap Kondusif , khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ubud, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan kegiatan keagamaan seperti ini,” Ungkap AKP I GEDE SUDYATMAJA, S.H.,M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.