Anggota Sabhara Polsek Ubud Bersinergi Dengan Dishub Kab. Gianyar Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Depan Pasar Taradisional Ubud

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Ubud, Profesional Modern dan Terpercaya Anggota Sabhara Polsek Ubud Polres Gianyar Bersama Anggota Dishub Kabupaten Gianyar untuk mewujudkan Pelayanan Prima Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Pasar Ubud.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Bertujuan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Jalan Raya Ubud Serta Membantu Penyebarangan Masyarakat Yang Melintas di Jalur pasar Ubud Kegiatan PH Pagi Ini Merupakan Bagian Dari Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ),” kata Aiptu I Ketut Sarka,” Kamis ( 30/04/2020 ).

Kolaborasi antara Polri dengan instansi Lain sangatlah perlu untuk menjalin suatu kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat agar terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Ubud.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP I GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M.H. Bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Ubud Terutama di Jalur Ubud yang merupakan Pusat Keramaian selain itu perlu adanya kerjasama dari instansi lain contohnya seperti kerja sama dari Dishub ini.

“Dengan Peran serta bersama dalam pelaksanaan PH Pagi Maupun Siang dapat menekan Angka Kecelakaan dijalan Raya Kawasan Terutama di Simpang Pasar Ubud Serta Memperkecil kesempatan terjadinya Kejahatan Sehingga Perlahan Namun Pasti Kita Bisa Membangun Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBBM
,” kata AKP AKP I GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M.H

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.