Bhabin Beng Sambangi warga Lingkungan Kaja Kangin

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Melaksanakan giat sambang ditengah pandemik covid 19 ini adalah peran Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat didalam memberikan edukasi tentang cara pencegahan penyebaran virus corona dan himbauan kamtibmas saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Polsrk Gianyar Aipda I Nyoman Yuliarta yang menyambangai salah satu warga di Lingkungan Kaja Kangin yang bernama Dewa Made Merta yang kesehariannya berjualan sembako di depan rumahnya, Kamis (30/4/2020).

Dalam sambang tersebut disamping menyerap informasi Bhahinkamtibmas juga memberika himabauan kamtibmas dimana ditengah situasi covid 19 saat ini tindak kriminalitas sangat meningkat karna situasi ekonomi yang sulit dan sekiranya Bapak Dewa Made Merta supaya untuk selalu waspada dan selalu memantau bila ada orang yang berbelanja dan apabila gelagak yang kurang baik untuk segera menghubungi Bhabin maupun perangkat desa setempat.

Selain itu Bhabin juga menghimbau tentang upaya pencegahan dari virus corona untuk kiranya selalu menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan serta jaga jarak untuk terhindar dari virus tersebut.

Warga menyambut baik kunjungan Bhabin dan himbauan yang diberikan serta akan selaku mentaatinya demi keamanan dan keselamtan bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.