Bhabin Siangan rapat koordinasi bahas rencana penyemprotan disinfektan

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Gianyar.
Pada hari rabu, 29 april 2020 pukul 10.00 wita, bertempat di ruang kerja perbekel Siangan Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama perbekel dan perangkat desa Siangan melaksanakan rapat koordinasi membahas rencana penyemprotan serentak di Desa Siangan.

Penyemprotan Disinfektan rencabanya akan di laksanakan pada hari jumat, 1 mei 2020 pukul 07.00 wita di 11 banjar yang ada di Desa Siangan. Sasaran penyemprotan adalah tempat umum, seperti Pasar, balai banjar, kantor LPD, Koperasi, warung-warung, kantor Desa, Bumdes dan juga rumah warga.

Perbekel Siangan I Ketut Berata menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan sudah secara rutin setiap dua minggu sekali di laksanakan. Hal ini sebelumnya sudah di koordinasikan degan Satgas Gotong Royong yang ada di setiap Desa Adat agar bisa bergiliran.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Kadek Sumerta menyampaikan bahwa penyprotan yang akan di laksanakan dari pihak Desa Dinas agar tepat sasaran, maksudnya ialah agar tidak melakukan penyemprotan di tempat yang tidak perlu seperti jalan Aspal, tembok pembatas dan tanaman karena kurang bermanfaat. Serta di himbau tidaj melibatkan orang banyak untuk mengurangi keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan penyemprotan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.