Bhabinkamtibmas Desa DDS Polsek Tampaksiring Polres Gianyar DDS kerumah warga di Banja Sembuuk Desa Pejeng Kaja.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kaja Polsek Tampaksiring Polres Gianyar melaksanakan DDS kerumah warga Ni Wayan Candra di Banjar Sembuuk Pejeng Kaja Tampaksiring.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kaja Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Nyoman Mica saat melaksanakan DDS kerumah warga Ni Wayan Candra di Banjar Sembuuk,Pejeng Kaja, Tampaksiring, Jumat (30/04/2020) jam 11.15 wita.

Dikatakan Aiptu I Nyoman Mica, “Disela – sela pelaksanaan DDS bertemu dengan pemilik rumah INi Wayan Candra bersama keluarganya menyampaikan situasi keamanan disekitarnya masih aman dan Bhabin menyampaikan Himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Gangguan Kamtibmas dan himbauan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan langkah-langkah setiap orang wajib menggunakan masker, jaga jarak orang perorang, selalu mencuci tangan, agar menyediakan tempat dan sarana cuci tangan, Upayakan penyemprotan disinfektan di rumah masing-masing, batasi keluar rumah kalau tidak penting dan menjalin komunikasi sambil menyerap informasi terkait dengan hal penting kamtibmas warga binaan dan permasalahan administrasi lainnya.”

Hal yang sama juga di ungkapan Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. dengan Bhabinkamtibmas desa selalu turun kelapangan untuk menyapa dan dialogis sebagai bagian untuk terus dekat dengan masyarakat.

“Selayaknya Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan dialogis dengan masyarakat, agar mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sehingga keamanan desa tetap kondusif.” jelas AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.