Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabin Suwat Laksanakan Penggalangan.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar

Untuk mencegah penyebaran covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung melaksanakan penggalangan dan himbauan terhadap Made Suteja, alamat Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Kamis (30/04/2020), pukul 11.00 wita.

Penggalangan dan himbauan dilaksanakan sehubungan dengan upacara pernikahan antara I Kadek Angga Gilang Permana Putra dengan Ni Komang Putri Anggreni yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 01 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid 19 dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan akan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19.

Bapak Made Suteja selaku orang tua dari pengantin dan penanggungjawab upacara pernikahan merespon positif dan sangat berterima kasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas, dan menjelaskan bahwa upacara pernikahan akan dilaksanakan dengan cara mebyakala saja, tidak ada resepsi pernikahan, dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja dengan jumlah 25 orang.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, SH mengatakan dirinya memang mendorong semua Personil Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan perangkat Desa baik dinas maupun adat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam mencegah penyebaran covid 19 yang sedang mewabah di Negara Indonesia” ujar Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.