Deteksi dini keberadaan penduduk pendatang Polsek Gianyar gelar sidak

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam rangka mendeteksi dini kegiatan masyarakat utamanya penduduk pendatang Personil Polsek Gianyar lakukan sidak penduduk pendatang.

Sidak duktang kali ini dipimpin Pawas Polsek Gianyar Ipda Ida Bagus Kemenuh sertakan 5 orang personil yang menyasar rumah kos Milik I Wayan Tantra di Jl. Gunung Lempuyang Gianyar, Kamis (30/4/2020) pukul 08.50 wita

“Tujuan dari dilaksanakan penertiban penduduk pendatang adalah mendata penduduk yang tinggal disuatu wilayah dan juga untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gianyar, terang Pawas.

Selama pelaksanaan riksa duktang ditemukan 2 orang pendatang lengkap dengan EKTP dan sudah melapor pada Kaling setempat.

Selain itu Personil Polsek Gianyar juga menghimbau agar mentaati himbauan pemerintah maupun maklumat Kapolri untuk pencegah penyebaran Virus Corona (covid 19).

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah .“Sidak penduduk pendatang adalah salah satu upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar sehingga mampu mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.