Kunjungan Bapak Bupati Gianyar Ke Yayasan Bhakti Senang Hati Di Atensi Oleh Bhabinkamtibmas

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Gianyar
Pada hari Kamis, 30 April 2020 pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Personil Polsek Gianyar, Babinsa dan Sat Pol PP Gianyar melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Gianyar dan Anggota DPR RI Komisi VIII Alit Kelakan ke Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan.

Kunjungan Bapak Bupati Gianyar dan Anggota Komisi VIII DPR RI di sambut oleh pendiri Yayasan di dampingi pengurus Yayasan Bhakti Senang Hati, Camat Gianyar, Kapolsek Gianyar, Kadis Sosial Gianyar dan Perbekel Desa Siangan.

Kehadiran bapak Bupati Gianyar Bersama Anggota Komisi VIII DPR RI Alit Kelakan untuk memberikan bantuan paket Sembako kepada warga Yayasan. Jumlah paket sembako sebanyak 83 paket dengan isinya beras, minyak, Gula dan Telor, serta 55 krat telor ayam. Paket tersebut secara simbolis di terima oleh Pendiri Yayasan Ni Putu Suriati di dampingi ketua Yayasan I Nyoman Sukadana.

Pada kesempatan tersebut Anak Agung Alit Kelakan menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut di serahkan guna membantu warga yayasan dalam kaitan Pandemi Virus Corona Covid-19, semoga bantuan yang di berikan bermanfaat dapat meringankan beban warga penyandang Disabilitas.

“Secara keseluruhan kegiatan kunjungan Bupati Gianyar dan anggota komisi VIII DPR RI berjalan dengan lancar dan kondusif berkat kerjasama pengamanan yang di laksanakan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP gianyar sebagai garda terdepan dalam hal mewujudkan Kamtibmas di masyarakat, ujar Aiptu I Kadek Sumerta.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.