Mohon Keselamatan Polsek Tegallalang Adakan Persembahyangan Bersama di Pura Giri Taro

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya mempertebal keimanan dan pembinaan rohani seluruh personil Polsek Tegallalang adakan persembahyangan bersama di Pura Giri Taro Polsek Tegallalang dalam rangka memohon keselamatan alam semesta beserta isinya yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Tegallalang Iptu Made Artawa. Kamis (20/4/20) pukul 08.30 wita

Acara Persembahyangan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Tegallalang yang diawali dengan melantunkan Puja Trisandya kemudian dilanjutkan dengan persembahyangan bersama. 

Persembahyangan yang dilakukan oleh seluruh staf Polsek Tegallalang dan dilanjutkan dengan arahan dari Waka Polsek yang pada intinya penyampaian terkait perkembangan situasi diwilayah hukum Polsek Tegallalang.

“Untuk mewujudkannya kami akan terus berupaya sehingga masyarakat khususnya warga Tegallalang betul-betul merasakan secara langsung pelayanan prima kepolisian yang kita berikan dan semoga Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sanghyang Widhi Wasa) merestui setiap usaha yang kita lakukan ini ,” pungkas Waka Polsek Tegallalang Iptu Made Artawa.

Menurutnya, persembahyangan ini sudah rutin laksanakan setiap hari guna mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Kepolisian Polsek Tegallalang siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarkat.

Lebih jauh Waka Polsek Tegallalang menyampaikan bahwa kita tetap memelihara kedisiplinan dan jangan sampai terlibat dalam perbuatan diluar norma atau perbuatan yang melanggar hukum seperti pungli dan lain sebagainya, kedisiplinan dari masing – masing personil dapat ditingkatkan, dan diharapkan Polri khususnya Polsek Tegallalang dapat bekerjasama dengan instansi terkait dan juga tidak terlepas dari Pam swakarsa guna menekan terjadinya tindak pidana.” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.