Mohon Petunjuk Yang Maha Kuasa Polsek Tegallalang Lakukan Persembahyangan Bersama Dipura Giri Taro

Merebaknya Penularan Virus Corona, Seluruh Personil Polsek Tegallalang Adakan Doa Bersama di Pura Giri Taro.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I GEDE SUKADANA SH, beserta jajarannya melakukan persembahyangan bersama di Pura Giri Taro Polsek Tegallalang. Kamis (30/4/20) untuk mendoakan masyarakat agar terhindari dari wabah penyakit dan perekonomian masyarakat semakin membaik.

“Kami bersembahyang bersama, Nunas Ica agar cobaan wabah virus corona yang menyerang warga Indonesia bahkan dunia agar tidak meluas lagi dan segera dapat tuntaskan,” terangnya.

Menurutnya, dalam artian agar penyebaran penyakit yang menyerang pernafasan dan mematikan itu tidak sampai berkembang lagi. “Itu harapan dan doa kita dan sekaligus cobaan ini bisa cepat berakhir. Karena kita sangat menyadari bahwa betapa pentingnya sehat,” ucap AKP Gede Auladana SH.

Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarkat dan ini merupakan bentuk simpati kita untuk warga,” imbuhnya.

Persembahyangan tersebut diakui apa yang dilakukan oleh Polsek Tegallalang beserta jajarannya demi keamanan bersama dan keselamatan kita.

Meksipun pihaknya dan pelaku industri lainnya juga mengalami banyak kerugian karena kondisi ini. Namun dia meyakini jika hal tersebut adalah salatu cobaan supaya ke depan pelaku lebih berhati-hati.” Sambungnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.