Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Taro Polsek Tegallalang Temui Warga dan Tokoh Masyarakat

 Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegalallang, Bhabinkamtibmas Desa Taro Aiptu Ketut Niki Polsek Tegallalang Polres Gianyar adakan Sambang rutin Diwilayah binaannya yang bertujuan mengetahui dari dekat situasi wilayah dan masyarkat binaannya. Kamis (20/4/20)

Sambang yang dilakukan oleh Bhabin Taro dengan tujuan untuk bertemu langsung dan berkomunikasi dengan  
semua  pihak, dari tokoh pemuda, tokoh politik dan warga masyarakat itu sendiri.

Hal tersebut sudah menjadi kewajiban bahkan  prioritas  dalam pelaksanaan tugas, dimana Bhabin sambangi wilayah Banjar Belong Desa Taro kecamatan Tegallalang temui tokoh masyarkat I Wayan Mungguh yang juga menjabat sebagai Bendesa Banjar Belong.

Dalam sambang tersebut Bhabin Taro menyampaikan pesan Kamtibmas dimana pasca Lebaran baru baru ini dimungkinkan akan banyak warga pendatang yang akan kembali masuk kewilayahnya agar lebih waspada dan bilamana ada penduduk pendatang agar dicek kelengkapan dan identitas dirinya seperti KTP asal guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.” ungkap Bhabin Taro.

Hal ini disambut baik oleh warga tersebut dan ucapan terimakasih sudah mengingatkan warga agar lebih waspada menerima warga pendatang.” ucap Mungguh.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.