Untuk Mempererat Talisilaturahmi Degan Masyarakat Binannya Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Melaksanakan DDS

Gali dan serap Informasi dan mempererat tali silahturahmi,Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar,
Melaksanakan DDS di Desa Binaannya

Polda bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud, untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas serta menjalin tali silahturahmi,Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu Made Widastra melaksanakan DDS ke banjar katik lantang, Desa Singakerta, Kec. Ubud bertemu dengan para pecalang yang sedang melaksanakan tugas di posko gotong royong covid-19, pada hari ini Kamis tanggal 30 April 2020.

Kegiatan DDS merupakan salah satu kegiatan paling ekfektif untuk menyerap informasi maupun mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di desa binaan,sekaligus wujud kedekatan Polri di tengah tengah masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas secara kekeluargaan benar-benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat karena keamanan tidak bisa di lakukan polri saja harus adanya dukungan seluruh elemen masyarakat”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Singakerta memberikan sarana kontak berupa rompi lalin dan senter lalin serta menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, agar bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran virus corona”. Imbuh Aiptu I Made Widastra

Hal yang sama juga disampaikam Kapolsek Ubud Akp Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. Kegiatan DDS (Dor to Dor Sistem) seperti ini harus tetap dilksanakan sebagai seorang Bhabinkamtibmas agar terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat di wilayah binaannya dan untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah binaannya, Imbuh Akp Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.