SEBELUM SERAH TERIMA PENJAGAAN KA SPKT 3 BERSAMA ANGGOTA POLSEK UBUD POLRES GIANYAR MELAKSANAKAN KURVE DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19. (26/09/20.)

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud

Giat rutin personel Polsek Ubud melaksanakan kegiatan bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan dipimpin Kapolsek Ubud.
Menindak lanjuti Surat Telegram Rahasia Kapolri nomor STR/121/III/PAM.3./2020. tanggal 13 Maret 2020 tentang perintah melakukan aksi bersih-bersih secara masif melibatkan masyarakat sekitar dengan sasaran lokasi tempat-tempat umum, terminal, stasiun, perumahan, asrama dan mako untuk menjaga diri sendiri dan orang lain dari infeksi Corona..

Pada hari Sabtu, tanggal 26 September 2020 pukul 07.00 wita anggota Polsek Ubud melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan secara rutin diseluruh ruangan dan kaca-kaca serta pegangan pintu yang sering diraba oleh personel Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar dan masyarakat umum.

Kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Ubud, dipimpin Kapolsek Ubud AKP I GEDE SUDYATMAJA, S.H. M.H. didampingi Waka Polsek Ubud AKP I WAYAN SUARJANA

Arael bersih-bersih dan penyemprotan meliputi ruang kerja dan ruangan publik pelayanan antara lain SPKT, SKCK, dan seluruh unit kerja Polsek Ubud.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud memberi motipasi kepada seluruh anggota agar berlaku hidup bersih, cuci tangan sesering mungkin, gunakan masker, jaga jarak, dan pembersihan kantor selalu dilakukan, karena hal ini merupakan perintah Pimpinan.

Seluruh kegiatan berakhir pada pukul 07.30 Wita, Dan selama kegiatan bersih-bersih berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.