Anggota Lantas Polsek Ubud Pantau Arus Lalulintas Minggu Pagi Di Simpang Arjuna

Polda Bali – Polres Gianyar,
Dalam rangka menciptakan Kamtibcar Lantas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya Laka Lantas di Wilayah Hukum Polsek Ubud ,pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 bertempat di simpang Arjuna Ubud Anggota Lantas Polsek Ubud melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (turba).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sangatlah penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman demi terciptanya Keamanan kertertiban dan kelancaran lalu-lintas bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pada pagi ini terutama di seputaran jalur wilayah Ubud.

” Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat seperti ini terutama pada pagi hari saat masyarakat yang akan memulai jalur seputaran simpang arjuna yang akan melaksanakan aktivitasnya masing-masing, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemakai jalan raya,” Imbuh Aiptu Made Nesa.

Dihubungi melalui telpon Kapolsek Ubud AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H. menegaskan bahwa kegiatan pengaturan Lalu Lintas setiap pagi hari akan terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Para pengguna jalan raya seputaran jalur jalan raya Ubud, sehingga terciptanya kamseltibcarlantar di seputaran jalur jalan raya Ubud, di samping itu sebagai bentuk pelayanan prima pada masyarakat dan untuk menekan terjadinya laka lantas yang biasanya diawali dengan pelanggaran,”.ungkap AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.