Bhabin Abianbase sambang tokoh agama

Polda Bali – Polres Gianyar , Polsek Gianyar.

Guna menjalin silaturahmi,komunikasi dan menyerap informasi dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase melakukan kunjungan / sambang ke warga binaan pada hari Rabu (13/1/2021) pukul 11.10 wita

Kunjungan kali ini dilakukan terhadap tokoh agama Ida Pandita Empu Nabe Dwi Acaraya Parama Santika alamat Lingkungan Kaja Kauh Desa Adat Abianbase yang juga sebagai penanggung jawab Mrajan Agung Pasek Gelgel Manduang Lingkungan Kaja Kauh Kelurahan Abianbase.

Sehubungan dengan mulai maraknya tindak criminal yang terjadi salah satunya pencurian Pretima, Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda I Dewa Agung Alit S melakukan kordinasi terkait dengan penyimpanan pretima di Pura.

IDA PANDITA EMPU NABE DWI ACARAYA PARAMA SANTIKA mengatakan bahwa pretima pura Mrajan Agung Pasek Gelgel Manduang di simpan di Mrajan Agung dalam sebuah gedong penyimpenan. Dihimbau oleh Bhabinkamtibmas agar melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan melakukan pekemitan dan juga memasang CCTV.

Pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada yang bersangkutan , keamanan adalah kebutuhan dalam menjalankan kehidupan sehingga hal tersebut menjadi tanggung bersama. Bhabinkamtibmas juga menghimbau dalam upaya terhindar dari tertular dan mencegah penyebaran Virus Corona, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 menjadi kunci utamanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.