Bhabin Beng bersama Babinsa atensi giat piodalan di Pura Taman Ayun

Polda Bali Polres Gianyar Polsek gianyar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta dan pecalang Lingkungan Kelod Kangin atensi giat piodalan di Pura Taman Ayun. Kegiatan ini sudah disesuaikan dengan luas tempat di Balai Banjar tersebut sehingga dapat mengatur jarak, Rabu (13/1/2021).

Kegiatan persembahyangan dipimpin oleh Jro Mangku Taman dengan menghadirkan warga 2 tempekan dari 4 tempekan yang ada di Banjar Kelod Kangin.

Kegiatan persembahyangan piodalan di Pura Taman Ayun yang di atur jumalahnya dengan membagi pertempekan guna mengurangi kerumunan saat upacara piodalan.

Disamping itu juga sudah dilaksanakan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum masuk Pura serta pengecekan suhu tubuh.

Upaya tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 seperti yang disampaikan oleh Kaling Kelod Kangin I Kadek Ariana serta dengan pengaturan jumlah warganya yang hadir.

Selama giat piodalan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk taat akan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar serta mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang disediakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.