Bhabin Beng pengawasan prokes di kantor lurah

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Pengawasan terhadap protokol kesehatan (prokes) di Kantor Kelurahan Beng serta sarana fasilitas pendukung protokol kesehatan yang telah disediakan oleh kelurahan demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang datang ke kantor lurah agar terbebas dari terpapar covid 19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di Kantor Lurah Beng yaitu mengarahkan masyarakat yang memasuki kantor lurah wajib untuk mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak saat di dalam kantor, Jumat (22/1/2021).

Tidak hanya itu saja pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Beng mensosialisasikan Pergub nomor 46 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 kepada warga untuk kiranya taat akan peraturan yang ada ada di Bali khususnya di Gianyar saat ini.

Selama giat pemantauan dan pengawasan protokol kesehatan di kantor lurah beng segala protokol kesehatan sudah terlaksana dengan cukup baik demi mengikuti arahan pemerintah di dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.