Bhabin Desa Keliki Polsek Tegallalang Amankan Kegiatan Masyarakat

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat.
        
Pelayanan prima atau pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat mencerminkan bahwa Polisi adalah sahabat masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Wayan Merta adakan pengamanan upacara agama pecaruan diperbatasan Desa Keliki bertempat di Banjar Sebali Desa Keliki Kecamatan Tegallalang. Rabu (13/1/21)

Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Pecalang Desa Adat melaksanakan pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka pengamanan persembahyangan bersama.

Kita tetap bekerjasama dengan Pecalang Desa Adat dalam mengamankan dan mensukseskan acara upacara Piodalan dan saat ini Pemedek padat.” ungkap Aiptu Wayan Merta

Bersama pecalang Desa Adat Tegallalang dan Personil Polsek Tegallalang kita kerahkan semua dalam amankan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang mungkin terjadi.” ungkap Kapolsek Tegallalang AKP I Wayan Merta. saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.