Bhabin Desa Pupuan Tegallalang Melasanakan Pos Pagi Depan Pintu Masuk Pasar Tradisional Tegallalang Atensi Aktivitas Pasar Tradisional Talepud Sebatu Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar, Bhabin Desa Pupuan Polsek Tegallalang IPTU I MADE ADNYANA adakan Pos Pagi guna mengantisipasi kemacetan Arus Lalu Lintas disepanjang jalan Raya Pujung Kaja menuju Talepud Tegallalang salah satunya dengan mengadakan pengaturan dan penempatan pos lalu lintas disepanjang jalan utama Depan Pasar Pujung. Senin (11/01/21) pukul 06.30 s/d 07.30 Wita.

Anggota Babin Desa Pupuan Tegallalang Polres Gianyar Melaksanakan Tugas Secara Propesional dalam Pengaturan Lalu Lintas di Kawasan padat pengunjung Mengingat Aktifitas Pengunjung akhir akhir ini terus meningkat.

Pengamanan Kawasan dan Pengaturan Serta Penyebrangan Pengunjung dan Penertiban Kawasan Parkir Merupakan Wujud Nyata Pelayanan Prima Kepolisian Yang Secara Rutin dilaksanakan Oleh Anggota Babin Desa Pupuan Tegallalang Polres Gianyar Mengingat Jalur depan pasar tradisional Pujung Kaja Sebatu Tegallalang Sangat Ramai pada pagi hari saat giat pasaran.

Peran Anggota Babin Desa Pupuan Tegallalang Begitu dirasakan Oleh Masyarakat Baik dari Pujung Kaja Sebatu maupun dari Luar wilayah Pujung Kaja Sebatu Yang Datang ke pasar Pujung Kaja Maupun Masyarakat Yang Melintas di Jalan Raya Wilayah desa sebatu Tegallalang”, ungkap AIPTU I MADE ADNYANA (Bhabin Desa Pupuan Tegallalang)

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA bahwa Perlunya dilakukan Pengaturan Serta Penyebrangan Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Di Kawasan obyek wisata Maupun Kawasan lain di Tegallalang dan Perlu dialogis dengan Juru Parkir Agar terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik dapat memperkecil kesempatan terjadinya tindak kejahatan di Sepanjang Jalur Jalan Raya Tegallalang,” kata AKP I KETUT SUDITA.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.