Bhabin Desa Suwat laksanakan kegiatan sambang

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kegiatan Sambang Desa/DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan dan mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung melaksanakan Sambang Desa/DDS (Door To Door System) bertemu dengan warga binaan bernama Dewa Niang Raka, Alamat Banjar Triwangsa, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Jumat (22/1/2021), pukul 13.00 wita.

Kegiatan Sambang Desa Rutin dilaksanakan setiap hari, dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, menjalin Silahturahmi, tatap muka, Koordinasi dan Komunikasi dengan harapan dan tujuan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid 19 dengan melaksanakan 5M yaitu Wajib memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai Penyebaran Covid 19.

Ibu Dewa Niang Raka sangat merespon positif dan berterima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan perkembangan situasi saat ini dan akan mengikuti apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dirinya memang mendorong seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid 19 seperti saat sekarang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.