Bhabin Desa Taro Tegallalang Serahkan Bantuan Masker Kepada Warga Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Giat Upacara Di Salah Satu Rumah Warga.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Seorang Bhabinkamtibmas memiliki peranan penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di suatu wilayah sambil menjalin komunikasi dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis.

Bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian untuk memberikan informasi awal setiap kejadian yang terjadi di lapangan baik itu giat Upacara maupun kejadian tindak kreminal untuk sampaikan ke pimpinan.

Seperti halnya pada hari Rabu 13 januari 2021 Bhabinkamtibmas Desa Taro Aipda I Putu Suadnyana melaksanakan giat sambang ke salah satu rumah warga masyarakat binaan yang sedang melaksanakan giat upacara sambil memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga binaan untuk tetap memakai Masker saat melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

Dalam giat sambang tersebut Bhabin Desa Taro juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang mempersiapkan pera sarana upakara sambil memberikan himbauan agar tetep menggunakan Masker baik saat berada di rumah maupun di luar rumah, dan tetap taat protokol kesehatan agar terhindar dari virus kovid-19. “Jelas AIPDA I PUTU SUADNYANA”.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.