Bhabin Kelurahan Gianyar laksanakan sambang dan bagi masker kepada warga

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan Sambang / DDS ke rumah warga sambil menyerahkan Sarana Kontak berupa Masker kepada Ibu Rokiah, umur 41 tahun, pekerjaan Pedagang yang beralamat di lingkungan Candi baru Kelurahan Gianyar, Rabu (13/1/2021).

Sambang Desa merupakan kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat warga binaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan tentang Covid 19 dalam melaksanakan aktifitas setiap hari dengan melaksanakan pola hidup sehat dan mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya Polri dalam menjalin Kemitraan dengan semua komponen Masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dimusim pandemi covid 19 serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.