Bhabin Suwat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung bersama Perbekel Suwat Ngakan Made Astawa, dan Perangkat Desa Suwat menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri, Senin (11/1/2021), pukul 11.00 wita.

Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Desa Suwat dalam rangka Bakti Sosial meringankan beban hidup warga masyarakat yang sedang melaksanakan karantina mandiri untuk keperluan kehidupannya sehari-hari.

Adapun warga masyarakat Desa Suwat terjadi penambahan 1 (satu) orang yang terkonfirmasi Covid 19 adalah I Made Buana Dilaga, 41 tahun, Jenis Kelamin Laki-laki, Pekerjaan Honorer, Alamat Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Family Husada Gianyar.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan berupa Beras sebanyak 50 Kilogram, Mie instan sebanyak 3 dus, telur ayam sebanyak 3 krat, dan bahan campuran cairan disinfektan seperti Wipol 1 sachet, Super Pell 1 sachet, dan Bayclin 1 botol.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Desa Suwat, kepada keluarga agar melaksanakan karantina mandiri dengan disiplin, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dan apabila ada keluhan kesehatan agar segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat.

Bantuan diterima oleh salah satu perwakilan keluarga yang bernama I Komang Dodik, pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih, akan menjalani karantina mandiri dengan disiplin, dan apabila ada keluhan kesehatan akan segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan sudah menjadi kewajiban Personil Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di Desa Binaannya, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam upaya mencegah penyebaran covid 19, dan semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas secara normal kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.