Dalam Giat Pos Pagi Bhabin Tegallalang Bantu Sebrangkan Masyarakat Pengunjung Pasar Tradisional Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor di pagi hari jajaran polres gianyar Polsek Tegallalang memerintahkan personil yang terlibat sprint Police Hazard (PH) pagi melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Tegallalang. Senin
(11/01/21)

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang parkir dikawasan pasar Tegallalang dilaksanakan setiap hari oleh personil yang terlibat dalam Sprin PH pagi dari semua fungsi mengisi pos yang di anggap rawan Dan bergabung dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Seperti halnya yang di lakukan anggota Bhabin Desa Tegallalang AIPTU DEWA MADE SANDAT dalam pelaksanaan giat Pos pagi depan pasar tradisional Tegallalang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

kegiatan pos harian dimulai dari pukul 06.30 wita sampai dengan 08.00 wita, Anggota Polsek Tegallalang Polres Gianyar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpul jalan di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, personil Polsek Tegallalang juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dan berhati hati dan jangan bermain HP pada saat mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari laka lantas.

Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA selaku penanggung jawab menyampaikan kepada Unit Provos agar melaksanakan pengecekan kehadiran terhadap personil yang melaksanakan PH pagi di lapangan. Supaya jelas keberadaan personil di lapangan.

Personil Polres Gianyar selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Tegallalang, ” imbuhnya AKP Ketut SUDITA.

Kapolsek Tegallalang menyampaikan kepada personil yang melaksanakan Pos harian agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat di lapangan, “ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.