Giat sambang warga Bhabinkamtibmas Desa Temesi di Banjar Peteluan

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima, melaksanakan Sambang Desa/DDS (Door To Door System) Dirumah Ni Kadek Mirah Kresnayanti, 26 Tahun, Swasta, Br. Peteluan Desa Temesi, Rabu (13/1/2021).

Bhabinkamtibmas Mengucapkan Selamat Tahun Baru, semoga kita semua dalam keadaan Sehat dan apa yang belum tercapai di Tahun 2020, Semoga di Tahun 2021 tercapai dan Covid-19 Supaya segera Berakhir, kembali Normal Seperti Dulu, bisa melaksanakan aktifitas.

Kegiatan Sambang, merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan dan mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.

Kegiatan Sambang Desa Rutin dilaksanakan setiap hari, dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, menjalin Silahturahmi, tatap muka, Koordinasi dan Komonikasi dengan harapan dan Tujuan Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusip.

Pada Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya memberikan Himbauan penerapan Protokol Kesehatan, terkait dengan Covid-19, Wajib memakai Masker, Mencuci tangan, jaga jarak dan hindari berkerumun, untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.