Kanit Binmas Pimpin Giat Ops Yustisi Malam Hari Guna Menerapkan Protokol Kesehatan Kepada Pedagang di Pasar Tradisional Pejeng

Polda Bali – Polres Gianyar
Bertempat Di Wilayah Kecamatan Tampaksiring Perwira Pengawas Ipda Dewa Gede Raka, S.H., bersama Personel melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) Dan Ajakan agar Selalu Memakai Masker untuk meminimalisir penyebaran covid – 19 kepada masyarakat, sabtu, (09/01/21) jam 19.45 wita.

Tujuan di laksanakannya pendisiplinan ini adalah untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi ini untuk mencegah penyebaran covid-19.

Disamping memberikan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan serta Ajakan untuk selalu menggunakan masker juga Melaksanakan patroli di Wilayah Tampaksiring.

Dalam hal ini Perwira Pengawas mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Tampaksiring akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan Serta Ajakan Memakai Masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini kami akan selalu mendisiplinkan masyarakat Khususnya di Wilayah Kecamatan Tampaksiring agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucapnya

“Selalu laksanakan 3 M, yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun pada air mengalir dan Menjaga jarak merupakan kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkap kepada mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.