Pawas Pimpin Piket Malam Polsek Ubud Dalam Melaksanakan Kegiatan Cikon Malam

Polda Bali – Polres Gianyar, Menyikapi Situasi Dengan Maraknya Pelaku Curanmor Serta Tingginya Angka Kecelakaan Baik Siang Maupun Malam Hari Personil piket fungsi Polsek Ubud Secara Rutin Gelar Cipta Kondisi Yang di Pimpin Oleh Pawas ( Perwira Pengawas ).

Pelaksanaan kegiatan Cipta kondisi malam pada hari Rabu 13 Januari 2021 yang dilaksanakan di Jalan Raya Andong, Desa Peliatan, kecamatan ubud oleh Personil piket fungsi Polsek Ubud dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Pawas Ipda Nyoman Edi Sutawan.

Dalam Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi ini selaku Pawas Ipda Nyoman Edi Sutawan pimpin sekaligus mengawasi kegiatan yang dilkasanakan Personil Piket Fungsi Tersebut, selama kegiatan yang dilaksanakan kegiatan berlanjalan lancar serta anggota yang meaksanakan kegiatan hadir lengkap, Ujar Ipda Nyoman Edi Sutawan.

Dengan kehadiran Pawas diharapkan setiap. Kegiatan yang dilaksanakan piket fungsi dapat terlaksana dengan baik serta anggota piket fungsi ada yang mengawasi dalam pelaksanaan tugas sehingga anggota yang melkasanakan kegiatan ini dapat melkasanakan keguatan dengan sebaik-baiknya, imbunya, Kamis (14/01/21).

Dihubungi Lewat Sambungan Telpon Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja,SH,MH mengatakan, Diharapkan dengan keberada seorang pawas dalam kegiatan Cipta Kondisi ini dapat memimpin serta bertanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan ini, sehingga Kegiatan dapat berjalan aman dan lancar dan nantinya melaporkan hasil dari kegiatan ini kepada pimpinan.” kata AKP GEDE SUDYATMAJA, S. H., M. H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.