Pawas Polsek Tegallalang Pimpin Pelaksanaan KRYD Seputaran Pasar Tradisional Talepud Sebatu Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah terjadinya tindak kreminal Pada hari kamis tanggal 14 januari 2021 pukul 09.00 wita s/d 09.15 wita, Polsek Tegallalang telah melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin yang ditingkatkan) premanisme dan pelaku pungli bertempat di pasar pujung desa sebatu kecamatan Tegallalang, Gianyar.

Dalam kegiatan KRYD Polsek Tegallalang dipimpin Kanit Binmas Polsek Tegallalang AKP MADE DARMA dengan kuat personil 5 (Lima) orang personil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran masyarakat pengunjung pasar, ranmor, parkir Dan arus lalin dan menghimbau agar masyarakat tetap taati aturan prokes agar terhindar dari penukaran covid 19.

Tujuan Ops. KRYD dalam rangka menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban di areal pasar Tegallalang, Kecamatan Tegallalang kab.Gianyar dari gangguan, maupun ancaman pelaku tindak kriminalitas,serta menghimbau kepada masyarakat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker ,jaga jarak dan pakai helm bila berkendara bermotor.

Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan lancar, serta nihil ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme, Pelaku Pungli, Pelaku Kriminal dan orang mencurigakan

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.