Pelaksanaan Kegiatan Kurve Dilaksanakan Personil Polsek Ubud Dalam Upaya Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat

Polda Bali – Polres Gianyar , Kegiatan Anggota Polsek Ubud Polres Gianyar dalam menjaga kebersihan mako dan sekitarnya serta mencegah penyebaran virus maupun penyakit lainya dilaksanakan kurve di seputaran mako Polsek Ubud, Kamis 14 januari 2021.

Kegiatan kurve ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Ubud di dalam ruangan kerja , di halaman mako Polsek Ubud serta di seputaran asrama yang berada di Polsek Ubud, dengan membersihkan ruangan kerja, mengelap kaca, dan menyapu di seputaran ruagan dan halam mako polsek.

Kemudian dilaksanakan penyemprotan densifektan di setiap rungan serta seputaran mako Polsek Ubud, Kegiatan kurve ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan personil Polsek Ubud untuk menciptakan suasana Mako Polsek Ubud yang beraih dan Sehat .

Tujuan dilaksanakannya kurve seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, yang sehat serta indah dilihat, dimana di saat seperti ini mewabahnya penyebaran virus corona ( covid-19 ) kita tidak hanya harus menseftikan diri saja tapi kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita “. Ujar AKP I WAYAN SUARJANA

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja, SH, MH menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Personil Polsek ubud ini guna meningkatkan pentingnya kebersihan lingkungan dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Serta bertujuan untuk mendukung program pemerintah serta pimpinan polri dalam upaya pencegahan covid-19 dan meningkatkan pemahaman personil Polsek Ubud akan pentingnya kebersihan lingkungan , “pungkasnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.