Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Tegallalang Melasanakan Apel Pagi Di Pimpin Langsung Kapolsek Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari Pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti pada Kamis (11/01/21) Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I KETUT SUDITA Pimpin pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolsek tegallalang adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 setelah melaksanakan pos awal pagi hari.

Dalam pelaksanan apel pagi ini diawali dengan do’a apel pagi, dilanjutkan pengarahan oleh pengambil apel yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi (Police Hasard) dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Dalam Appnya ,Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA Menyampaikan perintah Kapolres terkait penilaian desa tangguh dewata yg rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 januari2021, menyikapi hal tersebut akan dilaksanakan kurve Kamis tanggal 14 januari 2021. Terkait sarana prasarana penunjang prokes berupa wastafel / keran cuci tangan dibutuhkan 50 unit dan akan disiapkan oleh Pihak Polsek Tegallalang.

Bhabinkamtibmas agar koordinasi kelian banjar kebon terkait pembuatan struktur organisasi desa tangguh dewata. Berkaitan dengan PSBB di bali diistilahkan dengan PPKM agar di pahami oleh masing masing Personil.

Penekanan Kapolres Gianyar terkait sosialisasi pendisiplinan masyarakat agar giat di videokan dan per Polsek minimal 10 laporan video per hari.

Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang agar koordinasi dengan kelian banjar Tegallalang terkait giat penyemprotan mengingat banjar Tegallalang menjadi sorotan paling banyak terpapar covid-19.

Kasi Humas agar membuatkan video terbaik terkait kehadiran Polri dan tindakan polri dalam membantu masyarakat dalam situasi yang pandemi untuk mengangkat citra Polri di mata masyarakat.

Bhabinkamtibmas agar aktifkan terus radio / HT dan aktif komunikasi. Bagi pesawat HT yang rusak agar di koordinasikan dengan Kapolsek.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tupoksi masing-masing fungsi, ingatkan kepada seluruh anggota Polsek Tegallalang untuk melaksanakan absensi Salak Bali sebelum bubaran giat apel pagi”jelas AKP I KETUT SUDITA.

Sementara itu Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I KETUT SUDITA mengatakan bahwa apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Tegallalang merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan ,”pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.