Personil Polsek Tegallalang Adakan Himbauan Prokes

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang. Pelaksanaan pengamanan aksi pendisiplinan pelaksanaan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) penerapan protokol kesehatan di pasar Tegallalang Gianyar. Rabu (13/1/21)

Polsek Tegallalang melaksanakan kegiatan pendisiplinan pelaksanaan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) penerapan protokol kesehatan serta PSPB di Restouran Green Kubu Tegallalang.

Reatouran Green Kubu Tegallalang Gianyar dengan lokasi di jalan Cinta Tegallalang,  lingkungan Banjar Tegallalang, Desa Tegallalang,  Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Polsek Tegallalang melaksanakan pendisiplinan dan PSPBdi Wilkum Polsek Tegallalang

Dalam kegiatan ini Polsek Tegallalang melibatkan 6 personil dari unit fungsi yang berbeda dalam upaya menyadarkan masyarakat untuk dapat mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Polsek Tegallalang disamping pengawasan pasar juga melakukan himbauan – himbauan terkait Prokes agar masyarakat lebih berhati – hati dalam berhadapan dengan orang lain Dipasar Tegallalang.

Polsek Tegallalang dengan tegas menyampaikan untuk aelalau melakukan 3 M yaitu rajin mencuci tangan, Menggunakan Masker serta menjaga jarak.

Menurut Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA, Kendala yang dihadapi karena keterbatasan lahan jarak antara para pedagang sangat berdekatan tidak lebih dari 1 ( satu ) meter, solusinya dengan cara terus menerus memberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pakai masker, rajin mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan selalu menjaga jarak.” ungkapnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.