Polsek Tegallalang Kolaborasi Dengan Koramil Dan Petugas Puskesmas Tegallalang 2 (Dua) Untuk Melaksanakan Penjemputan Vaksin Sinovac Di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dengan adanya Virus Covid-19 yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat pemerintah telah berupaya untuk melakukan pembuatan Vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah di sebarkan di seluruh Indonesia bahkan Bali.

Seperti halnya Pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2021 mulai pukul 09.00 wita telah berlangsung giat pengawalan Vaksin Covid-19 (Vaksin Sinovac) dari kantor Dinas kesehatan kabupaten Gianyar menuju Puskesmas 2 tegallalang yang bertempat di Banjar jasan desa Sebatu Kecamatan Tegallalang kabupaten Gianyar.

Dalam pelaksanaan giat pengawalan tersebut Polri bekerjasama dengan dinas kesehatan dan TNI, adapun nama nama petugas yang tergabung dalam kegiatan pengawalan tersebut antara lain :

a. Personil Polsek Tegallalang 3 (tiga) orang:

  1. IPDA A.A GEDE RAI SUPARTAPA
  2. AIPTU I WAYAN SUPARTA
  3. BRIPTU I GEDE YOGA BUDI ARSA

b. Personil Koramil Tegallalang :

1.SERKA I WAYAN SUPARTA

c. Petugas Puskesmas Tegallalang
2 Banjar Jasan :

  1. dr. I PUTU PARWATA
  2. I NYOMAN WIJAYA S.Kep
  3. I MADE WARDANA

d. Petugas dari dinas kesehatan kabupaten Gianyar bagian Imunisasi aAn. I KT PURNAYASA

Adapun kendaraan yang di pakai dalam giat pengawalan Vaksin Sinovac tersebut antara lain Kijang 921 Polsek Tegallalang sebagai pengawal dan Ambulance dinas Puskesmas Tegallalang 2 DK 845 K yang memuat Vaksin Sinovac tersebut.

Sebagai jumlah Vaksin Sinovac yang di kawal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar menuju Puskesmas 2 Tegallalang berjumlah 80 botol.

Sebagai pelaksanaan giat pengawalan Vaksin di laksanakan pada pukul 09.00 dari Tegallalang menuju kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar kemudian pada Pukul 09.40 wita Serah terima vaksin dari petugas dinas kesehatan kabupaten Gianyar oleh petugas An. I KETUT PURNAYASA dan di terima oleh petugas Puskesmas Tegallalang 2 An. dr I PUTU PARWATA selanjutnya Ambulance yang membawa vaksin bergerak menuju Puskesmas Tegallalang 2 dikawal kijang 921 Polsek Tegallalang.

Pada Pukul 11.10 wita Ambulance yang membawa vaksin tiba di puskesmas tegallalang 2 , selanjutnya vaksin dipindahkan menuju tempat yang di sediakan dan langsung di lakukan Pam oleh anggota Polsek Tegallalang, Petugas Puskesmas 2 dan Koramil sampai ada perintah lebih lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.