Unit Patroli Polsek Tegallalang Adakan Patroli Dialogis Dengan Mengunjungi Lokasi Rawan Tindak Pidana

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Patroli Polsek Tegallalang Polres Gianyar sebagai crew kijang 92.1 dan Piket Fungsi dipimpin Pawas Polsek Tegallalang Aiptu Made Mawa melaksanakan Patroli gabungan dengan menyasar tempat rawan tindak pidana seperti pasar, bank atau ATM, kantor pemerintah atau swasta , obyek wisata, sekolah, villa, tempat ibadah yang ada Wilkum Polsek Tegallalang Polres Gianyar. Kamis (14/1/21). Pukul 22.30 wita.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang AKP I KETUT SUDITA sebagai wujud peningkatan pelayanan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian terhadap masyarakat, sehingga masyarkat dapat dengan aman dan Nyaman untuk beraktifitas.”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut unit patroli Polsek Tegallalang yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Tegallalang Adakan patroli dialogis dan antisipasi kedatangan wisman maupun wisdom di tempat wisata penglukatan Sebatu atau tempat rawan lainnya terutama tempat yang menjadi konsentrasi massa yang di kawasan Wilkum Polsek Tegallalang.

Unit Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan keamanan lingkungan terutama dimana masyarkat diharapkan lebih waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan tidak termakan issue negatif seperti berita hoax dan ujaran kebencian.

Dan diingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan yaitu dengan 3M (menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak)

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.