Wilkum Polsek Tegallalang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Apel Persiapan Amankan Hari Raya Siwaratri.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Berdasarkan Pergub SE 01 th 2021, Pada Hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 mulai pukul 08.00 S/d 14.00 wita bertempat di Wilayah Hukum Kecamatan Tegallalang Personil Polsek Tegallalang Melaksanakan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan persiapan pengamanan hari Raya Siwalatri.

Apel kesiapan dalam Pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dipimpin oleh Kapolsek Tegallalang AKP KETUT SUDITA dan diikuti seluruh personel Polsek Tegallalang.

Berkaitan dengan PPKM pada pelaksanan hari Raya Siwa Latri agar Bhabin turun kelapangan datakan dimana pura yang menjadi tempat persembahyangan di Desanya masing-masing dan disosialisasikan agar melaksanakan siwaratri dirumah masing – masing.

Dan untuk Langkah – langkah penanganan Penularan Covid 19, tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang membuat kegiatan keagamaan dan Kasium membuat sprint untuk perwira dimasing masing desa membantu Bhabin untuk mengawasi kegiatan penanganan Covid 19.

Salah satu upaya untuk menghindari penularan virus covid-19 yaitu Melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah warga yang terpapar atau Positif Covid 19.

Anggota Bhabin untuk terus menerus berkoordinasi sekaligus pemantauan dan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarkat.” Ujar Kapolsek AKP Ketut Sudita.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.