Anggota Piket Fungsi Polsek Ubud Himbau Pegawai Mauapun Warga Yang Berada Di SPBU Tebongkang Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polres Gianyar ,Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ubud anggota Polsek Ubud melaksanakan pengwasan, pemantauan, Pendisiplinan protokol kesehatan serta menyampaikan himbuan untuk selalu memperhatikan protokol diri masing-masing kepada masyarakat.

Pelaksanaan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ubud dengan menyasar kawasan seperti Objek Wisata, Hotel,pasar, pertokoan, swalayan maupun Restoran dan tempat keramaian lainnya serta para pengguna jalan yang melewati jalur jalan raya Ubud.

Pada kegiatan ini Rabu tanggal 24 februari 2021 anggota piket fungsi Polsek ubud yang dipimpin pawas Iptu Nyoman Kicen Artha melaksanakan kegiatan pengawasan, pemantauan serta pendisplinan protokol kesehatan di Pasar SPBU Tebongkang dengan memberikan himbauan kepada warga mauapun pegawai SPBU agar selalu mendisiplinkan diri untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19.

Dengan selalu menggunakan masker, rajin untuk mencuci tangan dan menggunakan handseniteser, Hindari tempat kerumunan orang banyak dan tetap memperhatikan jarak dengan rekan maupun oarang lain imbuh Iptu Nyoman Kicen Artha.

Ditemui di Tempat terpisah Kapolsek Ubud AKP Gede Sudyatmaja, SH, MH menjelasakan bahwa kegiatan pengawasan , pemantauan dan pendisiplinan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ubud serta pemberian himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan merupakan upaya polri khususnya Polsek Ubud dalam pencegahan penyeberan covid -19 di wilayah ubud.

Dimana saat ini sudah dilaksanakan adaptasi kebiasaan baru sehingga kita harus membiasakan diri untuk hidup dengan pola hidup yang baru ini, sehingga dapat menjalankan aktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19, Imbuh AKP Gede Sudyatmaja, SH, MH

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.