Bersama Anggota Posko Bhabin Desa Blahbatuh Atensi Kegiatan Upacara Ngaben

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh,

Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres  Gianyar,  Senin 22/2/2021 pukul 13.00 wita.

Bhabinkamtibmas Blahbatuh, Aiptu  I Ketut Jaman, Selaku Wakaposko Terpadu Covid 19 Desa Tangguh Dewata Desa Blahbatuh Melaksanakan pengamanan kegiatan Plebon Alm. I Gusti Ngurah Anom, laki- laki, 57 tahun, guru dengan alamat Banjar Pokas Blahbatuh di Setra Desa Adat Blahbatuh

Dalam kesempatan tersebut Waka Posko bersama Anggota Posko terpadu Covid 19, Desa  Tangguh Dewata Desa Blahbatuh dan Satgas Gotong royong Covid 19 Desa Adat Blahbatuh menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan Upacara Plebon agar disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 3 M protokol kesehatan mencuci tangan diair mengalir dengan sabun antiseptik, memakai masker dengan baik dan benar , menjaga jarak menimal 1- 1,5 meter.

Dan hindari kerumunan serta kurangi mobilitas atau interaksi yang tidak penting.dengan senantiasa mentaati himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dalam upaya  pencegahan Covid 19. Jelas jaman.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar AKP Yoga Widyatmoko. S.I.K saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,”.

“Menjaga stabilitas keamanan Desa yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh, para Bhabin diharapkan selalu turun ke Desanya masing masing untuk melaksanakan pembinaan dan mengajak warga menciptakan keamanan agar tetap kondusif,”  ujar AKP Yoga Widyatmoko. Sik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.