Bhabin Abianbase bersama Satgas pencegahan melakukan penggalangan ke rumah warga

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aipda I Dewa Agung Nyoman Alit S selaku waka Posko terpadu Kelurahan Abianbase bersama I Gusti Ngurah Wira Dharma selaku Tim Pencegahan melakukan penggalangan ke rumah warga atas nama I Nyoman Darma Susila alamat tempat tinggal di Perumahan Tedung Sari Damai lingkungan Kaja Kauh Kelurahan Abianbase Kec. Gianyar Kab. Gianyar, yang akan melangsungkan upacara pernikahan anaknya Oktavia Purnama Sari PNS Kesehatan Polda Bali dengan I Kadek Arta Prayogi Gunawan anggota Polri, Senin (22/2/2021).

Dengan adanya PPKM BM , dalam pelaksanaan upacara pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai yang kurang lebih berjumlah 40 orang , tanpa dilaksanakan acara resepsi pernikahan.

Dalam Sambang tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga agar dalam pelaksanaan acara untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada saat pelaksanaan upacara Pernikahan tersebut, berkaitan dengan diberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM BM), agar dibatasi kehadiran sehingga tidak terjadi kerumuman guna mencegah penyebaran covid 19.

Pihak keluarga sadar dan mengerti tentang PPKM BM yang sedang berlaku dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut akan selalu sediakan tempat mencuci tangan didepan pintu masuk rumah , pastikan penggunaan masker, mengurangi jumlah kehadiran sehingga seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.