Bhabin Desa Adakan Sambang Datangi Pos Yandu

Poda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegalalang, Untuk mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtimas Desa Keliki Polsek tegallalang Polres Gianyar AIPTU I.WAYAN MERTA mengadakan sambang wilayah.

Bha in Desa Desa Keliki sambang kali ini dilakukan Bhabin dan Satgas terpadu Covid 19 Desa Keliki tempat Di Wantilan Desa Adat Keliki yang sedang melaksanakan posyandu di lakukan oleh petugas dari Puskesmas Tegallalang dan Kader Posyandu Banjar Keliki yang mendapat giliran hari ini Banjar keliki Desa Keliki. Sabtu (20/2/21)

Sambang ini bertujuan untuk menjalin tali silahturami kekeluargaan dan sekaligus menyampaikan situasi saat ini PPKM SM dan pesan-pesan kamtibmas.

Untuk memutus rantai Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Keliki mengedukasi warganya untuk beradaptasi atas tatanan kehidupan yang baru dalam pendisiplinan protokol kesehatan dengan langkah ‘3 T dan 5 M ‘yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 (satu) meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak lupa untuk selalu menjaga imun tubuh dengan pola hidup sehat mengingat Covid-19 mudah penyebarannya terhadap warga usia lanjut yang memiliki sakit penyerta

Ditempat terpisah Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan penempatan personil Kepolisian di Desa binaan akan selalu dapat memantau situasi kamtibmas dan juga kemitraan dengan masyarakat akan selalu terjaga serta bersama masyarakat ciptakan kamtibmas yang kondusif, ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.