Bhabin Desa Keliki Tegallalang Atensi Giat Persiapan Upacara Piodalan Di Pura Padma Sana Banjar Sebali Keliki Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Tugas Polri kedepannya semakin kompleks mengingat ditambahnya ada Virus Covid-19 yang saat ini sedang marak dan menjadi ancaman bagi kita semua yang harus kita tangani secara bersama baik itu polri, TNI dan masyarakat harus bersatu untuk merangi Covid-19 dengan cara tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Dengan adanya Virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi perbincangan baik di media massa maupun media sosial, Polri terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dengan melaksanakan giat Sambang, Himbauan Prokes Serta Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat.

Seperti halnya pada Hari ini Selasa Tanggal 23 Februari 2021 pukul 12.00 Wita Bhabinkamtibmas desa Keliki AIPTU I WAYAN MERTA, saat melaksanakan atensi kegiatan persiapan piodalan di Padma Sana di Balai Banjar Desa Adat Sebali Keliki Tegallalang.

Sebagai puncak Upacara Piodalan tersebut pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021, dalam pelaksanaan kegiatan di maksud warga yang melaksanakan ngayah sudah mentaati Protokol kesehatan dengan tetap memakai Masker, Bhabin bersama Sat Gas Terpadu Covid-19 Tangguh Dewata Desa Keliki di samping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan pemerintah terkait PPKM SM tahap kedua dan pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga binaan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan Prokes terhadap masyarakat untuk tetap memakai Masker saat melaksanakan giat ngayah guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Adat Sebali, giat berjalan lancar situasi sementara masih tetap kondusip.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.