Bhabin Desa Kenderan Tegallalang Bersama Tim Satgas Terpadu Covid-19 Tangguh Dewata Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Catur Banjar Tengah Sambil Berikan Himbauan Prokes Serta Membagikan Masker Kepada Warga Setempat.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya mengajak masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 Polri bersama intasi terkait turun langsung ke lapangan sambangi setiap kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan.

Hal tersebut di anggap efektif untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di kalangan masyarakat bahkan dunia, kita tidak tahu kapan Virus itu datang dan siapa akan terjangkit Virus tersebut kita tidak mengetahuinya maka dari itu mari kita lawan bersama dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap mentaati Prokes.

Seperti halnya Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 PKL 14.00 Wita team satgas Terpadu covid-19 Desa Kenderan melaksanakan himbauan kepada warga yang melaksanakan kegiatan agama, odalan di pura Catur Banjar Tengah, Desa Kenderan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabin Desa Kenderan Tegallalang AIPDA I GEDE WIRA PUTRA bersama team satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata selain memberikan himbauan Prokes terhadap masyarakat yang akan melaksanakan Persembahyangan juga bagikan Masker untuk selalu dipakai oleh warga saat melaksanakan aktivitas baik di rumah maupun di luar rumah.

Warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Persembahyangan secara keseluruhan sudah Mentaati Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker serta mereka mengucapkan terima kasih atas Himbauan dan Masker gratis yang di bagikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.