Bhabin Desa Pupuan Tegallalang Atensi Pembersihan Ranting Pohon Yang Menimpa Sebuah Bangunan Pelinggih Di Desa Adat Calo Pupuan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, menyikapi situasi cuaca belakangan ini yang rentan terjadi turun hujan Polri bekerjasama dengan TNI dan masyarakat untuk saling berkomunikasi dan berbagi informasi tentang situasi yang terjadi misalnya terjadi tanah longsor, pohon tumbang dan peristiwa lainnya untuk selalu bersama dalam memberikan penanganan yang terbaik demi kenyamanan masyarakat.

Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 yang terjadi di wilayah Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang telah terjadi peristiwa pohon tumbang yang menimpa sebuah bangunan Pelinggih di salah satu tempat suci atau pura di Desa Adat calo Pupuan Tegallalang.

Menyikapi adanya kejadian tersebut Bhabin Desa Pupuan bersama Bhabinsa, masyarakat setempat dan Anggota BPBD Kabupaten Gianyar bekerja sama dalam membersihkan Ranting Pohon yang menimpa bangunan Pelinggih tersebut sambil membersihkan material di seputaran areal bangunan Pelinggih tersebut.

Sampai pelaksanaan giat tersebut berakhir situasi tetap kondusif, masyarakat Desa Adat calo mengucapkan terima kasih kepada Bhabin Desa Pupuan, Bhabinsa dan anggota BPBD Kabupaten Gianyar telah membantu membersihkan Ranting Pohon yang menimpa bangunan Pelinggih tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.