Bhabin Sidan bersama posko terpadu Covid-19 edukasi prokes terhadap warga

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. bersinergi dengan Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan melaksanakan edukasi terhadap warga yang berada di rumah Anak Agung Uti Setiawati Br. Sidan, Kec./Kab. Gianyar, dimana warga tersebut akan melakukan iringan Upacara Pitra Yadnya (Ngaben) Alm. Anak Agung Gde Taman menuju ke Setra Sidan, Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar. Jumat (19/02/2021) jam 11.30 Wita.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. bersinergi dengan Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Sidan dimasa pandemi Covid-19 ini selalu mengedukasi warganya dalam situasi apapun untuk disiplin akan protokol kesehatan, terlebih disaat warga yang melaksanakan kegiatan Upacara Pitra Yadnya agar tidak menimbulkan klaster baru pada warga yang melaksanakan kegiatan Upacara tersebut.

Pada kempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan menyampaikan ke warga binaannya agar dalam iringan pelaksanaan Upacara Pitra Yadnya (Ngaben) menuju ke Setra Sidan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memggunakan masker dan menjaga jarak/tidak berkerumun.

Kegiatan edukasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif serta diterima baik oleh pemilik hajatan bernama I Wayan Suastana.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.